Silahkan baca FAQ di bawah ini. Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami
Q: Apakah Crocs dan Fitflop yang dijual Trolipop benar-benar original?
Q: Apakah Crocs dan Fitflop yang dijual Trolipop benar-benar original?
A: Semua Crocs dan Fitflop yang kami jual adalah ORIGINAL dan kami import langsung dari pabrik.
Q: Mengapa harga bisa sangat jauh dari harga outlet resmi?
A: Hal ini sangat wajar karena kami import langsung dari pabrik dalam jumlah grosir. Dan Trolipop adalah toko yang berbasis online maka variabel harga terbebas dari pajak ataupun biaya sewa tempat/mall. Karena itu harga dapat kami tekan serendah-rendahnya.
A: Silahkan baca blog "Cara Membedakan Crocs Asli dengan yang Palsu"
Q: Bagaimana kemiripan produk dengan foto?
A: Kemiripan produk dengan foto adalah 85% - 90%. Perbedaan dapat disebabkan setting layar yang berbeda-beda.
Q: Bagaimana kelengkapan produk yang akan saya terima jika saya membeli di Trolipop? Apakah akan lengkap dengan tag, hanger, palstik, bag, dan dus seperti yang saya dapat jika membeli di outlet resmi?
A: Untuk Crocs Bag kami kenakan biaya tambahan Rp 10.000 atau Free Crocs Bag untuk pembelian per 3 pasang untuk satu alamat. Hal tersebut kami lakukan agar dapat menekan harga jual kami. Sedangkan untuk tag, hanger, dan plastik kami usahakan dapat lengkap. Secara umum, 80% kelengkapan produk dapat kami sediakan, tapi karena kami mengimport secara grosir, maka ada kemungkinan beberapa produk tidak lengkap. Hal tersebut dapat diakibatkan oleh hilangnya item saat perjalanan dari pabrik menuju Indonesia.
Q: Mengapa order saya tidak dikirim pada hari yang sama dengan transfer saya?
A: Setiap order melalui proses verifikasi transfer, pengambilan stock dari gudang, quality check, packing dan pengiriman. Dan untuk mengoptimalkan proses tersebut, kami akan mengirim order anda sesuai jadwal pengiriman kami.
Q: Mengapa untuk item yang stocknya habis harus ikut pre order?
A: Jika stock item yang habis, maka kami harus menunggu kedatangan barang baru. Agar anda tidak kehabisan stock lagi, maka kami tawarkan sistem pre order dengan membayar DP 50% dari total belanja. Jika item yang anda pesan ternyata tidak bisa kami penuhi, maka DP akan kami refund seluruhnya melalui Bank Mandiri atau BCA.
Q: Apakah Trolipop melayani COD (Cash on Delivery)?
A: Trolipop adalah sebuah toko yang berbasis online dan tidak memiliki toko offline. Karena itu kami tidak melayani COD.
Q: Apakah Trolipop melayani COD (Cash on Delivery)?
A: Trolipop adalah sebuah toko yang berbasis online dan tidak memiliki toko offline. Karena itu kami tidak melayani COD.